Kamis, 02 Juli 2020

thumbnail

12 Tertawa terkenal dari adegan dalam film

Jenis tertawa 12 tawa terkenal film




Tertawa adalah sebuah cara untuk menikmati sebuah kebahagiaan, kesenangan dan kebersamaan. Tertawa terkenal dari adegan dalam film kadang dijadikan pedoman untuk tertawa oleh orang-orang karena uniknya tawa tersebut. Selain menularkan hal positif, tertawa juga dapat mengurangi stress, menyehatkan tubuh, dan juga salah satu pembeda karakter seseorang mulai dari baik dan jahat, sedih dan senang, malu dan percaya diri serta yang lainnya. Bahkan di Indonesia, tertawa digunakan sebagai slogan sebuah film terkenal di Indonesia pada era 90-an sampai 2000-an yaitu Warkop DKI dengan jargon mereka “tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”. Sehingga cukup menarik untuk membahas 12 adegan tertawa terkenal dari film yang unik dan khas.

1.        Joker: The Dark Knight (2008)

Tawa joker batman

Joker adalah salah satu tokoh antagonis yang dikenal memiliki tawa yang unik sekaligus mengerikan dalam film yang berjudul Batman. Film Batman pertama kali muncul pada tahun 1939 dan masih tetap memiliki franchise hingga saat ini. Khusus dalam film Batman: The dark knight, tawa Joker cukup unnik. Tawa khasnya menjadi sorotan karena cukup berbeda tersaji di setiap adegan.

2.        Tattletale strangler: SpongeBob Meets the Strangler

Tattletale strangler tawa spongebob

Jika kamu suka menonton film spongebob squarepants, maka karakter yang satu ini sudah tidak asing lagi bagimu. Dia adalah The Tattletale Strangler, si ikan penjahat yang muncul pada episode "SpongeBob Meets the Strangler". Pengisi suara dari karakter ini adalah Thoman F. Wilson. K. Adegan tertawanya cukup unik dan lucu ketika dia akan kerumah SpongeBob untuk menjadi Penjaganya. Dia berusaha mencekik spongebob namun selalu gagal sampai akhirnya menyerah.

3.        Tom: Tom & Jerry Solid Serenade (1946)

Tom tertawa jahil licik solid serenade

Nah ini adalah salah satu film cartoon favorite anak 90-an dan 2000an karena selain lucu, adegan di film ini juga tak kalah komedinya dengan pesan pesan sarkasme yang disisipkan di dalamnya. Short Film dengan judul Tom & Jerry: Solid Serenade ini dipublikasikan pada tahun 1946 oleh Metro-Goldwyn Mayer. Hal yang paling berkesan di sini adalah ketika Tom tertawa sebelum masuk ke dalam rumah Spike the dog sambil tertawa licik.

4.        Tim: Robots (2005)

Tertawa cekikikan robot tim

Robots adalah film animasi computer yang bertema komedi diproduksi oleh Blue Sky Studios dan diluncurkan pada tahun 2005. Film ini bercerita tentang dunia yang dihuni oleh robot yang memiliki karakter seperti manusia. Film ini cukup menghibur dengan komedi yang disematkan di dalamnya. Tawa salah satu tokoh yang cukup menarik di sini adalah TIM. Adegan ini terjadi ketika Rodney ingin masuk ke perusahaan Bigweld dan dijaga oleh TIM. Dia mengerjai Rodney dan membuat tawanya pecah.

5.        Agent smith: The matrix Revolutions (2003)

Tawa the matrix agen smith

The Matrix Revolutions adalah sebuah film science fiction tahun 2003 tentang teknologi dan manusia. Film ini sukses membuat penontonnya terkesan dengan adegan luar biasa di dalamnya. Tokoh Neo dan antagonisnya Agen Smith adalah yang paling sering disoroti. Adegan tawa Agen Smith ini terjadi ketika dia telah berhasil menaklukkan The oracle. Tawa puas dan jahatnya pun pecah dan sangat mengerikan.

6.        Arthur Fleck: Joker (2019)

joker tertawa sedih tertindas

Film tahun 2019 yang bertemakan psikilogi ini sukses menyita perhatian penonton dengan keadaan tokoh utamanya. Keadaan tokoh utamanya digambarkan dalam keadaan yang menyedihkan dan selalu mengalami nasib sial. Nasib sial dan perlakuan masyarakat umum inilah yang membangkitkan karakter Arthur Fleck yang jahat ini. Arthur Fleck atau joker dengan penyakit tertawanya. Arthur Fleck atau joker memiliki penyakit aneh yaitu  penyakit tertawa yang akhirnya hanya penyakit buatan saja.

7.        J. Jonah Jameson: Spiderman 1 (2002)

tertawa ngakak aktor spiderman jonah

Film Spiderman tahun 2002 ini adalah film yang berdasarkan dari komik Marvel. Dibintangi oleh Tobey Maguire yang berperan sebagai Peter Parker, film ini bercerita tentang seorang anak muda yang memiliki kekuatan luar biasa setelah digigit oleh seekor laba-laba. Selain terkenal dengan jargon “with great power comes great responsibility”, Hal yang selalu diingat dan bahkan dijadikan meme dan GIF adalah tawa dari J. Jonah Jameson yang sangat lucu.

8.        Mr. Lao: The Dictator (2012)

tertawa kecil nyengir film dictator

Film komedi yang penuh dengan sindiran politik ini dipublikasikan pada tahun 2012 dengan tokoh utamanya Admiral General Aldeen. Aksi dan kalimat lucunya cukup bisa membuat yang menonton akan merasa Aladeen. Banyak MEME dan GIF yang lahir dari film ini. Aktor pendukung yang memiliki tertawa aneh di sini adalah Mr. Lao.

9.        Lou: Constantine

raja neraka Constantine lou tertawa

Constantine adalah film amerika tentang detektif alam gaib tahun 2005 yang dibintangi oleh Keanu Reeves berperan sebagai John Konstantine. Aksi dan adegan yang cukup menegangkan dalam film ini sangat melekat dalam penontonnya. Peter Stormare yang berperan sebagi Lucifer Morningstar adalah tokoh yang paling berkesan karena dengan gelar malaikat agung dari neraka ini memiliki tawa yang cukup simpel tapi mengerikan.

10.    Baby: Baby’s day out

tertawa lucu menggemaskan film bayi babys day out

Dengan tingkah lucu dan konyol dari para penjahat yang mengejar bayi yang diculik dari konglomerat ini spontan menjadi sorotan. Selain dari ekpresi konyol sang bayi dengan tawa menggemaskannya akan membuat siapa saja yang menonton terhibur. Film ini diluncurkan pada tahun 1994 dengan genre komedi.

11.    Mathilda: Leon-The Professional (1994)

tertawa lepas dalam film

Leon: The Professional adalah salah satu film yang underrated padahal semua aksi dan alur ceritanya sangat menakjubkan. Film ini memiliki banyak versi yaitu Léon: The Professional di Perancis, Film dengan judul Leon di Inggris, dan The Professional di Amerika. Film ini dirilis pada tahun 1994 dengan karakter utama Leon dan Mathilda. Tawa dari Mathilda di sini cukup membuat siapapu yang mendengar akan merasa bahagia dan ingin ikut tertawa.

12.    Aladdin: Aladdin

tertawa aladdin film

Siapa yang tidak tahu aladdin? Karakter yang satu ini sangat terkenal dikalangan anak-anak dan juga dewasa. Film fantasi musikal dari Amerika tahun 2019 yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures ini cocok ditonton bersama keluarga karena isinya yang cukup umum dan tidak mengandung hal negatif. Adegan Aladdin tertawa bingung ketika dalam sebuah acara perkenalan di negeri Agrabah ini cukup lucu untuk diingat.










Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments