Selasa, 07 Juli 2020

thumbnail

7 Adegan Dalam Film Yang Dijadikan MEME Lucu Dan GIF


Adegan dalam film jadi meme

Setiap film memiliki adegan yang berkesan bagi penontonnya. Beberapa adegan dalam film akan dilihat sebagai kesempatan untuk membuat konten-konten yang mengagumkan. Mulai dari adegan yang memang lucu dari filmnya sampai dengan adegan yang sebenarnya seram, sedih, dan yang lainnya tetapi dibuat menjadi sebuah MEME lucu dan GIF. Adegan lucu dalam film yang dijadikan MEME dan GIF juga bertebaran di internet dan digunakan oleh masyarakat luas sebagai hiburan. Hiburan adalah hal yang cukup penting terutama bagi yang lelah setelah bekerja seharian penuh dengan tingkat stress yang tinggi. Pengguna sosial media menggunakan Meme dan GIF ini untuk mengekspresikan perasaan mereka secara tidak langsung dengan tambahan kalimat lucu atau kalimat bijak. Berikut adalah 7 adegan dalam film yang dijadikan MEME lucu dan GIF.

1.        We are the Millers (2013)


Meme the millers

Film bertema Crime comedy ini tampil di tahun 2013 oleh Rawson M. Thunber. Banyak MEME dan GIF yang lahir dari film ini terutama dari adegan ketika keluarga buatan ini secara tidak sengaja beradu argumen. Adu argumen tentang bayaran dari hasil akting mereka yang berpura-pura menjadi satu keluarga ini pelak mengundang tawa. Berikut adalah script percakapan potongan film yang akhirnya dijadikan MEME dan GIF ini.
Rose: I cannot believe you, you are making $500,000 and you are gonna pay me 30?
Casey: You are getting $30K, I getting a thousand
Kenny: You guys are getting paid?

2.        Toy Story 2 (1999)


meme ada dimana mana

Toy Story 2 adalah sebuah film Computer-animated comedy dari Amerika tahun 1999 oleh John Lasseter yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Film ini merupakan film kelanjutan dari sekuel pertamanya di tahun 1995 dengan judul Toy story yang bercerita tentang kehidupan boneka boneka di sekeliling kita. Film kedua ini bercerita tentang tokoh utama yaitu boneka koby bernama Woody yang dicuri oleh kolektor boneka dan Buzz Lightyear sebagai temannya berusaha menyelamatkan Woody. Ada satu adegan menarik dalam film ini yang akhirnya melahirkan MEME lucu. Adegan dalam film sebenarnya sangat berbeda dengan apa yang digambarkan dalam MEME. Berikut adalah Script percakapannya dalam film.
Buzz: Don’t worry Woody, in just a few hours you ‘ll be sitting around a campfire with Andy making delicious hot schmoes
Woody: They’re called “S’mores”, Buzz.
Buzz: Right, right

3.        The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)


meme you should not pass

Bertemakan petualangan fantasi atau fantasy adventure, film tahun 2001 ini sukses membuat para penonton berdecak kagum. Jalan cerita, animasi yang digunakan, dan petualangan fantasi yang mendebarkan dan membuat penasaran merupakan strategi sukses yang dijalankan oleh film ini. Selain film ini, terdapat film lainnya yang merupakan penerusnya yaitu The Two Towers tahun 2002 dan The Return of the King tahun 2003.
Adegan yang dijadikan bahan MEME di film ini adalah ketika Gandalf bertempur melawan The Balrog dan saat ini dialog kuatnya Gandalf keluar yang mengatakan “You shall not pass”. Kalimat tersebut berarti kamu tidak boleh lewat dalam bahasa Indonesia.

4.        The Lion King (1994)


meme lion king baby

The Lion King adalah film masa kecil yang legendaris. Generasi 90-an pasti sudah mengenal film ini sebagai film yang cukup memotivasi. Film Animated musical drama yang diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation ini sukses memikat hati anak-anak dan tak sedikit juga orang dewasa. Dengan jalan cerita yang diangkat dari legenda dan dibubuhi lagu-lagu yang indah, The Lion King dianggap sebagai film mengagumkan. Banyak  MEME lahir dari film ini terutama ketika adegan Bayi sang raja hutan lahir dan akan adakan upacara peringatan oleh seekor monyet yang mengangkat bayi tersebut tinggi ke atas. Banyak MEME di Indonesia mengaitkannya seperti orang – orang yang sedang mencari sinyal HP yang kadang hilang secara tiba-tiba.

5.        The Ballad of Buster Scruggs (2018)


meme first time

Film ini dirilis pada tahun 2018 dan sukses melahirkan banyak MEME dan GIF yang bertebaran di social media dan internet. Ada yang menghubungkannya dengan perbandingan satu hal dengan hal lainnya sampai ada yang membuat sebuah parodi dari adegan ini. Dengan cerita Antologi barat, film dari Amerika ini sukses mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Mulai dari profit keuangan sampai dengan meraih penghargaan dari 3 nominasi sekaligus berupa nominasi Best Adapted Screenplay, Best Costume Design dan Best Original Song. MEME yang lahir dari film ini sebenarnya berasal dari adegan yang cukup menyedihkan. Adegan ketika salah satu tokoh akan digantung dan melihat kearah terpidana hokum gantung yang lainnya kemudian mengatakan “pertama kali?”.

6.        Shrek (2001)


meme shrek selfi

Siapa yang tidak tahu Shrek? Film komedi animasi komputer ini ditampilkan pada tahun 2001 yang cukup suskes hingga menciptakan banyak sekuel atau film penerusnya. Film ini menceritakan tentang seorang Ogre yang bernama Srek yang tidak terima karena mendapati tempat tinggal yaitu di rawa yang dipenuhi pengungsi makhluk makhuk aneh lainnya. Kemudian ia berusaha mendapatkan hak akan rawanya kembali dari seorang raja yang menginginkan seorang putri yang dikurung di kastil naga ganas. Film ini memang dasarnya adalah sebuh film komedi jadi tidak sedikit juga yang akhirnya membuat parodi, MEME, dan GIF dari beberapa adegan di film ini. Berikut adalah Script percakapan di filmnya.
Shrek: Listen, little donkey, take a look at me. What am i?
Donkey: ammmm, really tall?
Shrek: No, I am an Ogre. You know? Grab your torch, and pitchforks. Doesn’t that bother you?
Donkey: Nope

7.        Vampire’s Kiss (1988)


meme you dont say nicolas cage

Vampire’s Kiss adalah film yang bertemakan black comedy horror tahun 1989 yang disutradarai oleh Robert Bierman dan ditulis oleh Joseph Minion. Film ini cukup sukses karena dibintangi oleh actor dan artis terkenal seperti Nicolas Cage, MarĂ­a Conchita Alonso, Jennifer Beals dan Elizabeth Ashley. Bercerita tentang seorang agen sastra yang sakit jiwa dimana kondisinya memburuk setelah dia yakin digigit oleh seorang vampir. Adegan yang cukup seram bercampur lucu ini ketika tokok Nicolas Cage menceramahin pegawainya yang ingin pindah tugas. Ekspresi wajah dan tawah seramnya ini sontak membuat penonton merasa gemetar. Dari sinilah MEME besar dan GIF yang terkanl lahir bahkan sampai ke Indonesia.

Nah demikianlah pembahasan mengenai 7 Adegan Dalam Film Yang Dijadikan MEME Lucu Dan GIF beserta gambar GIF nya. Akan ada update bagian keduanya di artikel berikutnya jadi jangan sampai kelewatan ya. Ikuti terus post terbaru kami dan tonton video youtubenya untuk menambah sumber untuk daftar tontonan filmmu berikutnya dan memperluas wawasanmu dalam dunia perfilman.





Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments